Kamis, 10 November 2016

5 Alasan untuk Pilih Phoenix Home Care untuk Lanjut Usia

Bagi manula yang ingin umur di rumah, adalah penting untuk memiliki pengasuh untuk membantu mereka dalam tugas sehari-hari mereka dan menjalani kehidupan yang aman dan bahagia. Dalam beberapa tahun terakhir, perawatan di rumah telah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang Amerika yang ingin usia dalam kenyamanan rumah mereka. Menurut beberapa survei, hampir 90 persen dari Baby Boomers lebih memilih untuk menghabiskan tahun emas mereka di lingkungan yang akrab dari rumah mereka.


Dari membantu sekitar rumah dengan tugas sehari-hari menjadi sekitar-the-clock perhatian, perawatan di rumah Phoenix pengasuh dilatih untuk memberikan layanan yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan senior Anda cintai.

Menjaga kenyamanan dan perawatan yang dibutuhkan oleh para senior di Phoenix, perawatan di rumah menawarkan berbagai bantuan, dari perawatan, mandi dan berpakaian untuk berbelanja, menyiapkan makanan, membersihkan rumah dan bahkan menyediakan perawatan rumah sakit dan merawat kebutuhan khusus seperti demensia, penyakit s; Alzheimer & rsquo; s dan Parkinson & rsquo.

Berikut adalah lima alasan untuk mempertimbangkan layanan perawatan di rumah untuk orang yang dicintai atau orangtua:
Alasan Untuk Pilih Home Care Assistance
1. Kemerdekaan
Penuaan di rumah memungkinkan senior untuk lebih mandiri dan aktif dibandingkan dengan fasilitas perawatan. Bagian terbaik tentang perawatan di rumah Phoenix adalah rencana perawatan yang fleksibel yang memungkinkan senior untuk memanfaatkan bantuan sesuai dengan kebutuhan mereka dan mereka bahkan dapat memilih jam atau paruh waktu pilihan pengasuhan. Manfaat lain adalah bahwa pengasuh mendorong senior untuk lebih aktif dan memastikan mereka dapat mengambil bagian dalam kegiatan yang berbeda yang mereka dapat menghindari sebaliknya dan menjadi siaga.
2. Keluarga dan Teman
Salah satu kelemahan terbesar dari fasilitas perawatan adalah bahwa keluarga dan teman-teman tidak dapat mengunjungi sering dan mereka terikat untuk mengunjungi selama timing tertentu. Privasi juga terganggu dan kekasih Anda tidak dapat berinteraksi dengan mereka dengan sebebas mereka & rsquo; d ingin. Memilih untuk perawatan di rumah adalah solusi terbaik dalam kasus seperti itu karena memungkinkan orang tua untuk usia bahagia dikelilingi oleh orang-orang tercinta, terutama cucu yang mungkin tidak diperbolehkan di fasilitas perawatan sama sekali.
3. Janji dan Pengingat Obat
Hal ini umum untuk orang tua untuk melupakan janji untuk dokter dan melewatkan atau obat overdosis, bahkan jika mereka tidak menderita demensia atau Alzheimer & rsquo; s. Memiliki pengasuh di rumah memungkinkan Anda dan kekasih Anda untuk menjadi santai dan lega karena Anda tahu ada seseorang yang dapat diandalkan untuk memberikan pengingat tepat waktu dan mencapai janji dalam waktu.
4. Bermanfaat untuk Usia Membutuhkan Perawatan Khusus
Usia dengan kebutuhan khusus seperti Dementia, Alzheimer & rsquo; s, atau Parkinson & rsquo; s, terutama manfaat dari perawatan di rumah Phoenix karena memungkinkan mereka untuk tinggal di tempat dan itu benar-benar meningkatkan memori mereka dan dalam beberapa kasus memperlambat kerusakan dibandingkan dengan lebih lingkungan mekanik dari fasilitas perawatan.
5. Biaya Efektif
perawatan di rumah jauh lebih efektif dan fleksibel. perawatan di rumah Phoenix terjangkau adalah salah satu pilihan yang jelas dari para senior dan keluarga mereka karena itu adalah murah dan dapat dicairkan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran dari orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar