Jumat, 23 Desember 2016

Asturias - Peaks dan Taman

Asturias adalah salah satu dari tujuh belas komunitas otonom Spanyol, dan dapat ditemukan di ujung utara negara itu. Banyak masyarakat otonom Spanyol yang lebih sub-dibagi menjadi provinsi dan Asturias tidak terkecuali meskipun hanya ada satu provinsi di wilayah ini, yang juga bernama Asturias.

Komunitas otonom berbatasan sebagai berikut:
Ibukota provinsi tersebut, Oviedo bersama dengan pelabuhan Gijón dan kota industri Avilés adalah kota yang paling penting dari daerah dengan kota-kota besar lainnya termasuk Mieres, Siero, Cangas de Onis, Cangas del Narcea, Grado, Lena, Laviana, El Entrego, Villaviciosa dan Llanes.



pegunungan tinggi yang mencakup sekitar 200 kilometer, ciri lanskap Asturias dan dalam kisaran tersebut beberapa cagar alam paling luar biasa Spanyol, seperti Picos de Europa dan taman nasional Covadonga dan Somiedo, dapat ditemukan.

Climbing, berjalan, ski dan caving adalah beberapa kegiatan yang melayani untuk di Mekah ini untuk penggemar olahraga, sementara lanskap hijau subur dari sisa daerah menawarkan perdamaian dan ketenangan untuk non-ekstrim di antara kita. Tersebut adalah kontras dari lanskap yang pertanyaan harus 'Di mana lagi Anda bisa menemukan puncak gunung yang tinggi beberapa mil dari garis pantai yang memiliki banyak pantai dan desa-desa nelayan berwarna-warni?'

Segencar itu spektakuler, garis pantai Asturian dikotori dengan ratusan pantai, teluk-teluk kecil dan gua-gua alam laut. Playa del Silencio (Pantai of Silence) dekat dengan desa nelayan Cudillero dan banyak, banyak pantai yang mengelilingi resor musim panas LLanes, sangat penting. Barro, Ballota dan Torimbia (yang didominasi pantai nudist) hanyalah beberapa ini dan itu tidak biasa untuk melihat penggembalaan ternak di atas tebing curam yang perbatasan sebagian besar baik, pantai berpasir.

Dengan curah hujan tahunan bervariasi antara 1m dan 1,5 juta, provinsi bisa mengklaim sebagai salah satu paling basah di semenanjung Iberia dan Degaña, dengan rata-rata dari 2,13m per tahun adalah salah satu daerah terbasah di kawasan ini. Daerah pegunungan dari Asturias memiliki, bisa ditebak, periode musim dingin yang keras dan dingin, sementara di kontras, pantai menikmati musim panas yang ringan dan musim dingin dengan suhu rata-rata tahunan di Oviedo menjadi 13ºC. Salju merupakan hal yang biasa di Somiedo dan Picos daerah antara November dan Januari.

Makanan dan minuman

Asturias terkenal untuk kedua seafood dan untuk hidangan regional Fabada Asturiana, yang kaya, lezat sup dibuat dengan kacang putih besar, bahu daging babi, sosis hitam, sosis pedas dan kunyit.

Minuman beralkohol tradisional daerah adalah sari alami yang dibuat dengan apel dipanen dari banyak apel groves di sini dan itu biasanya disajikan "El Escanciado". botol, bila menggunakan metode ini, harus diadakan atas kepala tinggi, yang memungkinkan sari untuk memiliki menuangkan vertikal yang panjang, dan karena itu adalah botol tanpa gas, cider menjadi diangin-anginkan karena percikan ke dalam gelas memberikan menyenangkan, menyegarkan rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar