Kamis, 01 Februari 2018

Daftar Dari Latihan Mesin Yang Menggunakan Stabil Confliction

Latihan konstan-resistance adalah jenis umum mayoritas latihan kekuatan digunakan latihan. Yang paling mirip bergerak tubuh untuk mengangkat beban, apakah berat badan sendiri atau barbel besar. beban bebas, band resistensi dan sebagian mesin latihan ditemukan di pusat kebugaran menggunakan resistansi konstan. resistansi konstan berarti jumlah berat tidak pernah bervariasi pada setiap titik sepanjang total kisaran aktivitas latihan.



Berat Gratis
beban bebas terdiri beban pergelangan kaki, bobot pergelangan tangan, dumbbells dan barbel. Seiring dengan gravitasi, beban bebas memberikan perlawanan yang konstan kecuali Anda beristirahat mereka di permukaan. Misalnya, jika Anda melakukan press dada di bangku dan Anda beristirahat dumbbells di dada Anda di antara repetisi, maka Anda tidak mendapatkan perlawanan yang konstan. Jika tidak, beban bebas memberikan perlawanan yang konstan karena mereka bekerja otot utama Anda dalam gerakan konsentris dan otot antagonis Anda pada gerakan eksentrik. Gunakan mesin bench press untuk nada terutama otot-otot dada Anda. kelompok otot lainnya seperti trisep, deltoids anterior dan anterior serratus juga mendapat manfaat dari bench press.

Kabel resistensi
kabel konflik, juga disebut tabung atau latihan band, murah dan memberikan perlawanan yang konstan, fleksibilitas dan portabilitas. Kebanyakan termasuk menangani dan datang dalam berbagai panjang dan "pembobotan." Beberapa mudah untuk menyeret dan lain-lain menawarkan banyak confliction. Kabel menawarkan resistansi konstan selama mereka ditahan kencang karena mereka selalu berusaha untuk kembali ke posisi longgar mereka, seperti karet gelang.

peralatan
peralatan olahraga dengan beban berat yang melekat pada kabel juga memberikan perlawanan yang stabil. Seperti yang Anda pull down, mendorong keluar, tarik ke atas atau pull down, kabel yang melekat pada pegangan mesin tarik pada tumpukan berat badan karena mengangkat. Ini adalah selama fase konsentris fraksi. Karena tindakan yang berlawanan turun, beban berat akan menurunkan. jumlah yang benar sama berat sedang diangkat sepanjang latihan.

Isometrics
Berbeda dengan mesin konstan-perlawanan dan metode pelatihan, isometrics menawarkan ketahanan bergerak. Isometrics hanya sekitar konstriksi atau terlibat otot Anda tanpa menggunakan kemajuan. Menempatkan telapak tangan Anda bersama-sama dan mendorong akan menjadi pekerjaan isometrik keluar. Melakukan latihan papan di mana Anda menahan diri dalam posisi push-up juga merupakan latihan isometrik. Ini hanya akan meningkatkan kekuatan dalam posisi itu, yang beberapa mempertimbangkan downside ke isometrics. Namun, isometrics melengkapi latihan konstan-resistance sehingga Anda sedang membangun kekuatan selama fase eksentrik dan isometrik dari latihan. Lain kali Anda melakukan push-up; menahan diri inci dari tanah selama beberapa detik sebelum mendorong kembali dan Anda akan merasakan betapa sulit latihan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar